BOBOTOH KELUHKAN GBLA, LEBIH NYAMAN DI SJH! IEU KOMENTAR-KOMENTARNA!

Akses yang kurang memadai yang menuju Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) yang menjadi tempat terselenggaranya pertandingan antara melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) banyak dikeluhkan oleh para Persib.

Seperti yang diketahui, Bobotoh yang ingin menonton langsung ke Stadion GBLA harus rela bermacet-macetan untuk menuju stadion terbesar di Jawa Barat tersebut. Bahkan, Bobotoh yang ingin ke Stadion GBLA terjebak macet kurang lebih selama dua jam. Bobotoh yang melalui akses jalan tol pun terpaksa memarkirkan kendaraan roda empatnya di sisi jalan tol dan harus rela berjalan kaki sepanjang 2-3 kilometer menuju stadion.

Tak hanya sebelum pertandingan, sesudah pertandingan pun Bobotoh harus lebih ekstra bersabar karena terjebak kemacetan panjang. 2-3 jam pun harus dihabiskan demi menembus kemacetan.

Ieu rame lur: MANAJER LANTAS TOL PURBALEUNYI: BOBOTOH SEENAKNYA SAJA PARKIR DI TOL!

Parkir kendaraan pun banyak yang dikeluhkan Bobotoh. Tempat parkir di sekitaran Stadion GBLA dibilang terlalu mahal oleh para Bobotoh. Para penyedia jasa parkir mematok harga Rp. 5 ribu hingga 20 ribu rupiah untuk sekali parkir. Harga yang terbilang cukup mahal untuk persoalan parkir.

Bukan hanya masalah akses dan parkir, Bobotoh pun banyak yang mengeluhkan aksi beberapa oknum warga yang menolak mereka untuk datang menonton ke Stadion GBLA. Bahkan, sehari sebelum pertandingan banyak oknum warga dan ormas sekitar yang berdemo karena mereka tidak diberi jatah tiket sebanyak yang diminta yaitu 40% dari kapasitas Stadion GBLA atau sekitar 23 ribu tiket.

Bobotoh.id pun mencoba menyaring beberapa komentar Bobotoh tentang hal tersebut melalui media sosial twitter. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan komentar-komentarnya:

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.