BOS BSU BANTAH BAKAL MENYEPENG PERSIJA !

Bos Bhayangakra Surabaya United (BSU), Gede Widiade membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya akan segera merapat ke Persija Jakarta. Ia menegaskan ingin berprestasi terlebih dahulu bersama BSU.

Kabar merapatnya Gede ke tim Ibukota tak lepas dari adanya kabar jika Polri akan menjadi pemilik saham mayoritas di tubuh BSU. Belum lagi PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) selaku badan hukum BSU kalah di Pengadilan Niaga Surabaya dalam kasus sengketa hak merek atas nama dan logo Persebaya Surabaya.

“Itu kan kabar yang diciptakan media. Saat ini saya masih di Bhayangkara Surabaya United, jadi saya ingin fokus membawa klub ini juara dahulu,” ujar Gede Widiade saat seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Hadapi Persija, Ieu PR Ti Coach Djanur !

Padahal sebelumnya Gede pernah membenarkan tentang rumor tersebut. Ia mengaku ada perbincangan dengan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Bahkan Gede kabarnya sudah mendapatkan mandat dari beberapa petinggi kota Jakarta. “Hmmm, memang itu ada benarnya. Memang ada beberapa klub besar di Jakarta yang ingin,” ungkap Gede selaku bos BSU saat berbincangan dengan awak media beberapa waktu lalu. (.id/HL)

[socialpoll id=”2371336″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.