BUKAN SERGIO, PEMAIN INI YANG DIPIKAPAUR PELATIH PERSIJA!

Paulo Camargo, pelatih Persija mengaku sudah mengantongi nama pemain yang harus diwspadai anak asuhnya saat tandang ke Bandung Sabtu mendatang, 16/7/2017. “Saya tahu dia sejak melatih Persibo (Bojonegoro). Saya bilang untuk menekan dia. Kami harus hati-hati dengannya,” kata Camargo.

Nama pemain yang dimaksud Camargo adalah gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara. Camargo tidak permasalahkan kehadiran Sergio van Dijk karena menurutnya semua pemain tim asuhan Djadjang Nurdjaman punya kemampuan untuk menentukan hasil akhir pertandingan.

IEU RAMÉ LUR: 21 FOTO SISI LAIN PERSIJA VS PERSIB (2013) : WAAS MELIHAT FOTO (ALM) PANGLIMA VIKING !

“Materi pemain dan pelatih mereka bagus. Saya bilang kepada pemain bahwa semua pemain mereka bagus. Maka itu, kami terus berlatih keras untuk meraih hasil bagus di sana,” ujar Camargo seperti diberitakan oleh Bola.com, 14/7/2016.

Meski demikian, Camargo meminta Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk tidak ciut nyali saat bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh. Ia mengharapkan anak asuhnya bermain dengan percaya diri saat laga tandang nanti. “Jangan ada ketakutan bermain di sana. Percaya diri saja,” ucap Camargo dengan penuh keyakinan. (Bobotoh.id/RCK)

 

[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2372121″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.