BUKTI ! BANYAK YANG NYAAH SAMA BELENCOSO !

Didepaknya Juan Belencoso dari skuat menuai pro dan kontra. Pasca kekalahan telak dari Semen Padang beberapa waktu lalu, pemain asal Spanyol itu diistirahatkan oleh manajemen dan dipastikan ia hanya bertahan hingga putaran pertama Indonesia Soccer Championship () 2016.

Pro dan kontra ‘kasus’ Belencoso itu berlanjut hingga jelang dan usai pertandingan Persib kontra Persela. Bahkan seorang bernama Mohamad Naufal Nafian hingga membuat sebuah petisi dukungan kepada eks pemain Kitchee FC tersebut. Saat berita ini dibuat sudah 323 orang yang mendukung petisi #SaveJuanCarlosBelencoso.

Tidak hanya itu, usai melawan Persela Lamongan dukungan terhadap pemain jangkung itu berkecamuk di twitter. Hastag #SaveBelencoso meramaikan jagad ‘si burung ’. Bahkan hastag tersebut sempat menduduki trending topic Indonesia ke-4.

Ieu Rame Lur : Menit Pers Menit Persib vs Persela Babak Kahiji !

Salah seorang bobotoh bernama Ivan yang tidak setuju didepaknya Belencoso mengungkapkan kekecewaannya. Ia menilai kesalahan ada diposisi lini sayap Persib yang tidak mampu memanjakan striker Persib, termasuk Sergio Van Dijk. “Iya seharusnya berilah kesempatan dia (Belencoso) karena yang jadi masalah itu pemain sayapnya yang tidak akurat dalam menyuplai bola ke pemain depan” ucap Ivan kepada bobotoh.id, Jumat (29/7/2016). (bobotoh.id/Bintang Bilfaqif/JOB)

Link Petisi : https://www.change.org/p/manajemen-persib-bandung-savejuancarlosbelencoso?recruiter=85800076&utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=share_for_starters_page&utm_term=des-lg-no_src-no_msg&recuruit_context=fb_share_mention_variant&fb_ref=Default

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.