CAMARGO AKUI SAM PIERRO PEMAIN BAGUS TAPI…

Menjelang pertandingan ‘panas’ antara Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, Sabtu besok 16/7/2016, Pelatih Persija Paulo Camargo memuji penampilan Samsul Arif. Meneurut pelatih berpaspor Brazil itu ia senang bisa bertemu ‘mantan’ anak asuhnya sewaktu di Persibo Bojonegoro.

“Saya justru senang bisa bertemu lagi dengan dia (Samsul). Sekitar 3 tahun lalu kami sama-sama berada di Persibo Bojonegoro,” terangnya pada saat jumpa pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, di Graha Persib Jalan Sulanjana Jumat Sore tadi, 15/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: IEU YANG DJANUR LAKUKAN UNTUK NGARONJATKEUN PERFORMA PERSIB!

Paulo Camargo pelatih berpaspor Brazil ini memang pernah melatih Persibo Bojonegoro yang berlaga di Liga Primer Indonesia pada saat terjadi dualisme liga beberapa waktu lalu. Saat itu ia berhasil membawa Persibo Bojonegoro menjuara Piala Indonesia dengan mengalahkan Semen Padang di final.

Camargo pun memuji Samsul Arir sebagai pemain yang bagus. Namun ia bertekad untuk mengagantisipasi mantan anak asuhnya tersebut. “Dia pemain bagus, saya tahu dia tapi besok saya akan mengantisipasi pergerakan dia,” tegasnya.(Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.