CAMARGO INGIN MENÉNJO SEPAK BOLA MENARIK BUKAN PERKELAHIAN!

Laga panas antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta merupakan game penting untung kedua kesebelasan. Menurut Paulo Camargo, Pelatih Persija Jakarta yang berpaspor Brazil ini, berharap pasukanya mampu memperlihatkan sepakbola yang menarik. “Saya harap besok kami memulai pertandingan dengan memperlihatkan sepakbola yang menarik bukan lewat perkelahian,” tegasnya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga ISC 2016 yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung Jumat sore tadi, 15/7/2016.

Ia berharap menyaksikan pertandingan yang menarik besok. Begitu juga warga Indonesia. “Indonesia butuh game yang bagus karena tahun lalu dapat sanksi dari FIFA dan itu tidak bagus,” harapnya.

IEU RAMÉ LUR: BERBAGAI TANGGAPAN BOBOTOH NGEUNAAN AKSI DEMO DI GBLA!

Camargo menginginkan pertandingan panas antara kesebelasan dua kota ini berlangsung sportif dan menarik. Menurutnya, pertandingan ini merupakan momen yang penting bagi kedua kesebelasan. “Game ini akan sangat penting bagi Persib dan Persija”, terangnya lagi.

Rivalitas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi menarik setelah Indonesia mengakhiri kompetisi amatir di tahun 1994. Memasuki tahun 2000-an perseteruan antara Bobotoh dan Supporter Persija menjadi bumbu yang ‘panas’ menjelang dan usai laga. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.