CAN PERNAH MEUNANG DI JAYAPURA, INI YANG DIWASPADAI DJANUR!

Persib akan melawat ke kandang Persipura Jayapura, Kamis (21/7/2016) di Stadion Mandala, Jayapura guna menghadapi laga lanjutan pekan ke-11 di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bandung, Djajang Nurjaman mengaku mewaspadai beberapa faktor yang dimiliki oleh Persipura. Kebangkitan Persipura pada beberapa pertandingan terakhir menurut Djanur adalah hal yang harus diperhatikan seiring peforma Mutiara Hitam pada awal musim kurang memuaskan.

“Harus diakui penampilan atau performa dari Persipura menanjak dari awalnya yang tidak bagus sekarang sudah mulai seperti Persipura yang dulu, seperti Persipura yang kita kenal dan itu yang harus kita waspadai mereka cukup merata dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda, dan itu yang menjadi perhatian,” ujar Djanur di Mess Persib, Senin (18/7/2016).

Ieu rame lur: MENERKA-NERKA BIAYA TANDANG PERSIB KA PAPUA ! AWIS LUR !

Beberapa pemain pun diakui Djanur dapat membuat repot pertahanan timnya. Ada tiga pemain yang disebut Djanur paling berbahaya yaitu di posisi trio ujung tombak Persipura diantaranya adalah Ferinando Pahabol, Ricky Kayame dan Boaz Salossa.

“Ada (Ferindando) Pahabol, ada (Ricky) Kayame di samping, Boaz juga pemain yang sangat berpengaruh di tim Persipura,” jelasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.