CARA POLISI NGAWAL BOBOTOH DARI LUAR BANDUNG !

Bobotoh luar yang akan menyaksikan laga vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) malam nanti mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Polres Karawang contohnya akan mengawal yang berangkat dari Stadion Singaperbangsa.

“Dalam pertandingan antara Vs Persija yang digelar sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, suporter dari Karawang mengerahkan pendukungnya sekitar 1.800 suporter,” kata Kapolres Karawang AKBP AM Dicky Pastika Gading, sabtu pagi seperti dilansir dari Detik.com.

Ieu Rame Lur : Selain Koreo Aya Kreativitas Lain dari Bobotoh Pada Laga Persib vs Persija !

Bobotoh karawang sendiri akan diberangkatkan menggunakan 30 armada bus dan mendapat kawalan dari 380 petugas yang disebar dibeberapa jalur keberangkatan. “Beberapa titik keberangkatan di wilayahKarawang dilakukan pengawalan oleh pihak Polres dan Polsek jajaran PolresKarawang dan akan bertemu di titik kumpul diRest Area Km 72Purwakarta yang selanjutnya dikawal sampai ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api,”ucapnya.

“Polres Karawang juga telah menyiapkan anggota untuk melakukan pengamanan rute perjalanan suporter dan juga pengamanan di beberapa titik lokasi nonton bareng yang diselenggarakan oleh masyarakat, baik pendukung Persib maupun Persija di Karawang yang tidak berangkat ke Bandung menyaksikan pertandingan secara langsung,” jelas Dicky. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.