CARITA SEDIH PERWAKILAN INDONESIA DI AJANG AFF FUTSAL MYANMAR !

Sungguh menyedihkan keikutsertaan dua tim asal Indonesia yakni Blacksteel dan Jaya Kencana Angel di AFF Futsal Club Championship 2016 di Nay Phi Taw, Myanmar sama sekali tidak ditonton langsung oleh perwakilan dari Pemerintah, PSSI maupun Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Ignatius Ever Wahyu Tri Prasetyo, SE. MM. selaku perwakilan manajemen Black Steel menyatakan jika mereka seperti dianak tirikan padahal membawa nama Indonesia. Semoga saja ini jadi pelajaran untuk kedepannya bagi semua pihak yang berkepentingan di futsal Indonesia.

“Yang pasti kita kecewa aja karena ini event international pertama kami tim dari Papua. Dan pastinya ini membawa nama baik Indonesia, bukan nama kompleks sekitar kita,” ungkapnya kepada Bolalob.

“Terkait keputusan jumlah pemain pastinya sudah sangat merugikan kita. Emangnya Papua bukan Indonesia? Perhatiannya mana? Harapan kami jangan tembok pemisah untuk kami. Perhatian untuk tim manapun yang mewakili neegri ini harus sama, tanpa terkecuali,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Info Harga Tiket Persib Menglawan Persija ! Baca Lur !

Ignatius menegaskan jika dukungan moril itu sangat penting. Mereka pasalnya serius ingin berprestasi dikancah futsal Asia karena memiliki banyak potensi dan talenta yang diberikan kepada para pemainnya.

“Apa pun yang terjadi kami siap hadapi siapapun lawan kami. Karena dukungan dan doa seluruh masyarakat Tanah Papua selalu bersama kami. Merekalah penyemangat kami di sini,” ujarnya. (.id/FD/Bolalob.com)

[socialpoll id=”2327787″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.