CERITA MANIS HANIFAH TENTANG KONATE & KISAH CINTANYA !

Pengalaman yang tidak mungkin bisa dilupakan saat menyaksikan laga dialami Hanifah Lutfy. Ia ditembak oleh kekasihnya bebarengan saat Makan Konate mencetak gol. Sebagai salah satu yang sangat memfavotikan Makan Konate kejadian tak terduga itu benar-benar membuat Hanifah bahagia.

“Benar-benar tidak akan lupa pisan ditembak sama cowo, diajak jadian waktu Konate cetak gol,” ujar dara kelahiran 15 April kepada bobotoh.id belum lama ini.

Ia juga mengaku mempunyai pengalaman lain tentang pemain asal Mali itu. Dara berkacamata itu baper gara-gara lambaian tangan pemain yang kini bermain di Liga Malaysia. ” Konate itu gak ngecewain, gocekannya cantik, aku juga baper didadahin sama Konate waktu di Jalak,” kenangnya.

Ieu Rame Lur : Djanur Memuka Peluang Mainkan Yandi & Rudiyana, Asal….!

Bagi Hanifah, Persib merupakan hal yang spesial dihidupnya. Perkenalannya dengan sudah lama terjalin. “Gimana gak cinta, dari SD sudah dikenalin Persib sama abah dan ayah, diajak ke Stadion,” tuturnya.

Perkenalannya itupun membuat Hanifa semakin terlena oleh ‘ketampanan’ Pangeran . Seiring berjalannya waktu, Ia berharap jagoannya itu bisa meraih prestasi di kancah sepak bola tanah air.

“Semoga Persib bisa juara di , bobotoh juga bisa terus mendukung ketika kalah dan bahagia ketika menang, bukan malah mencela. Jadilah bobotoh sejati bukan bobotoh musiman,” tukas wanita yang juga memfavoritkan I Made Wirawan dan Tantan ini mengakhiri. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.