CEUK BOS TAUFIQ, MELAWAN PSM KEMENANGAN YANG BERAT CENAH!

Gelandang mungil Persib Bandung, Taufiq sangat senang dan tak lupan mensyukuri atas raihan kemenangan 3-2 yang diraih timnya kala menjamu PSM makasar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/16).

Ia pun mengakui jika kemenangan tersebut tidaklah mudah terlebih yang dihadapi adalah tim yang dipenuhi dengan para pemain muda yang memiliki motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan tim sekelas Persib.

Ieu rame lur: DIKABARKAN BERHARGA RP 6 MILIAR, IEU RESPON BOBOTOH TENTANG BELENCOSO !

“Saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt karena malam hari ini tim Persib dan temen-temen semua bisa memenangkan pertandingan meskipun tidak mudah dan penuh dengan kerja keras,” kata pemain asal Tarakan ini dalam konferensi Pers di Stadion GBLA, Sabtu (2/7/16).

Meski terasa berat, iaun tetap mensyukuri hasil tersebut dan tetap berharap bisa memberikan yang terbaik lagi untuk tim berjuluk Maung Bandung ini dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami tetap bersyukur dan mudah-mudahan kedepannya bisa memperbaiki kekurangan dan bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2371883″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.