CUACA TIDAK MENDUKUNG DERBY DUA TIM SEKOTA DIBOLAYKEUN!

Derby dua tim sekota yang dilakukan di Beijing akhirnya ditunda karena alasan kendala cuaca buruk. Derby antara Manchester City melawan Manchester United ini merupakan pertandingan persahabatan dalam turnamen pra musim International Champions Cup sedianya akan digelar Senin hari ini, 25/7/2016.

“Pertandingan ini toh hanya laga persahabatan antara dua tim bertetangga, karena itu (pesannya) yakni, jangan sampai pemain mengalami cedera, tampil tenang, bermain aman, kembali pulang untuk dapat menyiapkan diri jelang musim kompetisi pekan depan,” kata Mourinho, pelatih Baru Manchester United seperti diberitakan dalam antaranews.com, 25/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: DEMI TIGA POIN KAPTEN PERSIB MOHOKEUN HAL INI !

“Tidak ada masalah bagi saya jika kami kalah dalam laga pra-musim,” kata manajer MU itu, “Hanya saja, masalahnya para pemain saya tidak bisa berlatih dengan baik karena kondisi lapangan (yang buruk),” terang Mouriho lagi.

Pendapat senada juga diungkapkan oleh Pep Guardiola. Keduanya sama-sama khawatir para pemainnya mengalami cedera lantaran buruknya kondisi lapangan karena cuaca yang tidak mendukung.

International Champions Cup adalah turnamen pra musim yang diikuti 17 tim dari dua konfederasi. Turnamen ini dimulai dari tanggal 22 Juli 2016 dan akan berakhir 3 Agustus 2016 mendatang. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2331371″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.