CURAHAN HATI STOPPER PERSIB TERKAIT INSIDEN DI YOGYAKARTA!

Stopper Persib Bandung asal Pulau Cendrawasih, Yanto Basna mengungkapkan keprihatinannya terkait kejadian yang menimpa rekan-rekannya di Yogyakarta baru-baru ini. Hal tersebut diungkapkannya di Mess Persib Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, siang tadi Senin, 18/7/2016.

Menurutnya akibat kejadian yang mengandung SARA itu dipastikan rekan-rekannya dari Papua yang sedang menempuh studi di kota pendidikan tersebut semakin sulit mendapat pemondokan. Basna mengetahui kejadian tersebut dari rekan-rekannya sesama mahasiswa papua di Yogyakarta. “Masih dapat foto teman-teman dari sana, sekarang lagi ramai-ramainya,” ujarnya prihatin.

IEU RAMÉ LUR: SAAT SADAR DARI PINGSAN DEMBA BA KUCIWA KALIWAT WAKTU SHOLAT!

Yanto Basna sendiri saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa pendidikan olahrga di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Ia berharap masalah tersebut segera selesai agar rekan-rekannya yang berdomisili di kota tersebut dapat menempuh studi dengan baik. “Sangat disayangkan. tapi untuk kedepannya semoga dari pihak kepolisian bisa menyelesaikannya dengan baik,” harapnya.

Yanto Basna hanya berharap semua segera kembali normal agar ia dan rekan-rekannya dapat kembali menuntut ilmu. Bsana juga berharap masyarakat tidak menggeneralisir masalah. “Hanya ada beberapa yang ‘nakal’ namun jadi kita semua yang tidak tahu apa pun akhirnya terkena dampaknya juga,” sesal Basna. (Bobotoh.id/YB/DM/RCK).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.