DEMI NOBAR PERSIB BOBOTOH IEU NUTUP TOKO LEBIH CEPAT!

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC)2016 . Dengan hasil ini Persib merangsek ke posisi 7 klasemen sementara.

Kegiatan nobar atau nonton bareng pun dilakukan oleh sebagian Bobotoh Persib di Bandung. Salah satunya bobotoh yang berdomisili di sekitaran jalan ABC.

Adalah Ade (45) seorang pedagang elektronik selalu mengadakan nobar dadakan di depan tokonya. Ia tidak mempermasalahkan jika tokonya sepi pembeli namun tidak sepi untuk mendukung Persib.

IEU RAMÉ LUR: BASNA: TERUSLAH BELAJAR SAMPAI IDOLAMU MENJADI LAWANMU!

“Saya memang sudah sering nobar dadakan di depan toko. Kalau pembeli sepi enggak apa-apa, yang penting mendukung Persib enggak pernah sepi”, ujarnya di sela-sela istirahat menonton pertandingan.

Ia menambahkan tokonya bisa saja tutup lebih awal jika Persib bertanding dan antusias warga yang menonton sangat banyak. Apalagi pertandingan dilakukan di jam-jam kerja.

“Toko saya bisa kapan aja tutup lebih awal asalkan Persib sedang ada pertandingan dan saya juga melihat antusias warga sekitar untuk mendukung Persib”, jelas Ade.

Ade pun menilai, kemenangan Persib atas Persipura akan menjadi modal untuk laga tandang selanjutnya yang akan menghadapi Semen Padang nanti. (Bobotoh.id/Yoga Mulyana/JOB)

[socialpoll id=”2375054″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.