DEMI PERSIB, EMPAT ORANG BOBOTOH RELA MENEMPUH 300 KM MAKÉ MOTOR !

Luar biasa ! Demi menyaksikan laga Persib kontra Persija Jakarta yang berlansung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) malam nanti, empat anggota Viking Pemalang yakni Miftah, Epul, Ervan, dan Ilham rela menempuh perjalan sejauh kurang lebih 300 km. Mereka berangkat pada hari Jumat (15/7/2016) dengan memakan waktu kurang lebih 8 jam menggunakan dua sepeda motor.

“Kami asli Pemalang berangkat dari Pemalang hari Jumat pukul 8 pagi sampai ke Bandung pukul 3 sore ya kira-kira menempuh perjalanan sejauh 300km,”kata Epul saat ditemui di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (15/7/16) Malam tadi.

“Alhamdulillah kita berangkat ke sini dengan tujuan yang pastinya ingin mendukung Persib dan juga demi ketemu saudara- saudara Bobotoh dari mana-mana,”jelasnya.

Ieu Rame Lur : Pihak Kepolisian Lakukan Pengamanan Ekstra di Laga Persib vs Persija !

Syukurnya perbekalan mereka sudah terbilang lengkap. Tiket pertandingan pun sudah mereka pesan sebelumnya. “Untuk tiket juga alhamdulillah sudah dapet tinggal tuker besok pagi, yang pasti bukan dapet dari calo,”ujarnya terkekeh. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.