DEMI TIKET PERSIB BOBOTOH NGANTRI TI SUBUH DI STADION SILIWANGI !

Duel ‘panas’ kontra Persija Jakarta benar-benar menyedot perhatian . Hal tersebut terlihat dari banyaknya yang berburu tiket pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/2/1016) mendatang.

Salah satunya laporan dari tempat penjualan tiket yang berada di Stadion Siliwangi Bandung. Menurut salah seorang sumber bobotoh.id di lokasi, Firman Muhammad bobotoh telah mengantri sejak pukul subuh. Sedangkan loket baru dibuka sekitar pukul 08.00. Antrian pun sempat mengular bahkan titik akhir antrian hingga tempat berlatih golf yang berada sekitar kurang lebih 200 meter dari Stadion SIliwangi.

“Ada sekitar 300 sampai 500 orang yang memburu tiket di Stadion Siliwangi. Tiket untuk semua tribun katnaya hanya 500 lembar. Saya juga hingga kini belum dapat tiket, ga tau dapat ga tau engga,” ujar Firman saat berbincang dengan bobotoh.id, Kamis (14/7/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Pengurus Deu Jek Menyaram Anggotanya ke Bandung !

Firman lalu menjelaskan jika kuota tiket tersebut sepertinya hanya awal saja. “Ya karena loket baru dibuka, itu jumlah awal tiket yang dijual,” lanjutnya.

Masih menurut Firman, beberapa orang petugas kepolisian sempat berjaga di lokasi pembeian tiket. “Tapi saya tidak melihat lagi kemana bapak polisi yang tadi disini,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL/RF)

[socialpoll id=”2342131″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.