DEMO DI GBLA, IEU TUNTUTAN WARGA GEDEBAGE !

Pendemo yang mengaku warga Gedebage melakukan aksi didepan pintu masuk Stadion Gelora Lautan Api, Jumat (15/7/2016), H-1 jelang laga Bandung kontra Persija. Salah seorang perwakilan pendemo mengatakan jika aksinya itu menuntut penambahan kuota tiket.

“Ya jadi begini, kita sebagai warga masyarakat Gedebage pengen ada sosialisasi dari Pak Camat, ini kita untuk masalah tiket kuotanya dikasih 1000, ini kan jumlah kapasitasnya 38 ribu, cobalah pengen yang adil, 40% atau 60% terserah gimana jawaban dari Pak Camatnya,” ujarnya saat diwawancarai .id, Jumat (15/7/2016).

Ieu Rame Lur : Jelang Persib ngalawan Persija, Warga Demo Di GBLA !

Bahkan pria tersebut menginginkan seluruh warga sekitaran Gedebage mendapatkan tiket pertandingan Persib. “Ya pengennya mah untuk masalah tiket warga disini kebagian semuanya, kenapa kita cuma dikasih 1000 padahal kapasitasnya ada 38 ribu, cobalah Pak Camat harus adil, yang 40% – 60% bagaimana,”

Mereka meminta 40 persen dari kapasitas 38.000 tempat duduk stadion. “Jadi diusahakan lah 40% tiket dari 38 ribu penonton untuk warga daerah, biar 60% nya keluar daerah, pengen tau nanti jawabannya bagaimana,”

Demo itu sendiri dilakukan kurang lebih oleh 50 orang warga Gedebage. Dalam aksinya mereka membawa spanduk tuntutan terkait jumlah tiket pertandingan yang dikelaurkan oleh panpel. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.