DEU JÉK JANGAN BODOH, CEUK OM BRAM!

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengaku tidak ada antisipasi khusus terkait kemungkinan datangnya suporter tim tamu (The Jakmania) dalam laga lanjutan ISC 2016 antara tuan rumah Persib kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Satadion GBLA, Sabtu mendatang, 16/7/2016.

Menurutnya suporter tim tamu seharusnya tahu diri dikarenakan mereka sedang dalam masa hukuman dari operator ISC imbas kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta saat tim mereka menghadapi Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

IEU RAMÉ LUR: 8 FOTO SISI LAIN PERSIJA VS PERSIB (2012) : ALONG ADU MULUT NEPI VIKING – JAKMANIA BERSATULAH !

“Ya itu yang bodoh siapa ya, sudah jelas-jelas kan mereka dilarang untuk datang berarti tahu dirilah. Kami minta untuk suporter tamu (The Jak) tahu diri. Mereka itu sudah dilarang untuk datang jangan memaksakan dan jangan bodoh,” kata pria yang akrab disapa Om Bram ini di Mapolrestabes Bandung, Rabu siang tadi, 13/7/2016.

“Larangan itu itu kan juga sudah ditegasakan oleh pihak Kapolrestabes dan juga dari pihak menejemen Persija nya sendiri yang tadi juga turut hadir. Mereka juga kan melarang agar suporternya datang ke Bandung. Itu juga dipertegas dengan surat keputusan yang dibacakan oleh pa Kapolrestabes tadi terkait sanksi yang diberikan oleh operator ISC,”jelasnya. (Bobotoh.id/FD)>

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.