DEUDEUH TEUING ! KIPER SFC DIRAWAT DI RUMAH SAKIT !

Kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam masih terbaring di Rumah Sakit Bari Palembang. Ia sempat menderita demam berdarah meskipun kondisinya kini sudah membaik. “Kemarin saat terakhir diperiksa, trombosit saya masih di bawah 100 jadi mesti dirawat dulu. Jika nanti sudah diatas itu, maka sudah boleh pulang,” ungkap Teja dikutip dari bola.com.

Kiper utama tim berjuluk Laskar Wong Kito ini terpaksa absen saat timnya bertemu Semen Padang beberapa waktu lalu. Ia mengaku gatal ingin segara kembali menjaga gawang tim asal Palembang tersebut. “Sebenarnya sudah tak tahan ingin bermain, tapi harus sembuh total dulu dan menjalani pemulihan. Karena tak bisa main, saya berharap Sriwijaya FC menang di laga berikutnya,” ujar Teja.

Ieu Rame Lur : Persib Balik Deui Ka SJH ?!

Menurut Pelatih Widodo C Putro, saat ini Teja masih dalam pantauan dokter. “Teja masih dipantau untuk trombositnya, jadi dia harus beristirahat total. Semoga Teja cepat pulih dan ini jadi pelajaran buat semua pemain karena faktor cuaca juga sedang tidak menentu,” ujar Widodo. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2326801″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.