DI TURNAMEN INI, PEMAIN DUNIA RESEP KA ORANG INDONESIA KUSABAB SALAMNYA!

Pemain Indonesia disukai orang dunia di turnamen ini.

Penduduk asli Indonesia memang sejak dari dulu terkenal dengan keramahannya. Tak terkecuali pada ajang turnamen internasional Danone Nations Cup (DNC). Pada tahun ini, turnamen yang kerap melahirkan bakat-bakat muda pesepak bola tersebut dihelat di Paris, , Oktober 2016. Indonesia sendiri akan tampil di putaran final.

Pelatih yang diproyeksikan menangani tim muda Indonesia, Jacksen F. Tiago mengaku tak sabar untuk segera menangani anak-anak Indonesia. Jacksen yang telah berpengalaman dan memiliki kenangan manis ketika mengasuh tim Indonesia yang tampil pada DNC 2014 lalu di Brasil yang berhasil melaju ke babak 10 besar dunia kembali dipercaya.

Ieu rame lur: BASNA UNGKAP LEUWIH NYAMAN JADI BEK TENGAH!

Namun, ada satu hal unik yang ternyata menjadi ciri khas tim Indonesia. Adalah keramah tamahannya dengan para kontestan lain ketika mereka saling berjabat tangan yang dinilai sangat sopan. Hal tersebut dikatakan sendiri oleh Jacksen.

“Banyak yang suka dengan Indonesia karena setiap kali mau bertanding salamannya sopan sekali. Itu (cara bersalaman tim Indonesia) merupakan satu hal yang berbeda,” ujar Jacksen di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (21/7/2016) dikutip dari CNNindonesia.

“Hal itu membuat Indonesia menjadi tim yang disukai. Banyak yang menjadi suporter kami karena kami memiliki sikap yang baik.” lanjutnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2330632″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.