DIDEPAK DARI SKUAT PERSIB, IEU KOMENGTAR BELENCOSO !

Juan akhirnya angkat bicara terkait pihak manajemen PT. Bermartabat (PT.PBB) yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasanya.

Iapun menanggapi sedikit tentang komentar Manajer tim Maung Bandung, Muchtar yang mengatakan jika dirinya kurang berkontribusi bagi Persib.

Pangkalnya pada saat Persib dikalahkan dengan skor telak 0-4 oleh Semen Padang FC di Stadion H.Agus Salim Padang beberapa waktu lalu.

“Dia (Umuh) adalah manajer dan bisa mengatakan apapun yang dia mau,” ujar mantan topskor AFC Cup ini seperti dikutip dari tribunnews.com.

Ieu Rame Lur : KETIKA JONAN & ANIES SANASIB JEUNG BELENCOSO !

Mantan striker Kitchee, Hongkong, itu justru mengklaim selalu main dengan performa terbaik setiap bertanding, termasuk saat kontra Semen Padang.

“Performa saya di Padang bagus. Saya tidak kehilangan bola dan (tapi) tidak mendapatkan kemungkinan (peluang) untuk mencetak gol,” kata penyerang 34 tahun itu.

Secara keseluruhan, ia menilai Persib memang tampil lebih buruk ketika di Padang dibanding saat menghadapi .

“Kami menghadapi dua tandang yang amat berat tapi menurut saya, Persib tampil sangat baik melawan Persipura tapi di Padang berbeda, sangat lelah karena selalu berlaga,” katanya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.