DJANUR: BELAKANG & TENGAH SUDAH BAGUS, NGAN…

Djanur akui lini depan lemah.

Gagal mencetak gol dalam laga panas melawan Persija Jakarta membuat skuat agak sedikit frustasi. Pada laga yang digelar Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Lautan Api tersebut, Persib sejatinya menguasai pertandingan dan memperoleh banyak peluang.

Namun sayang, dari banyaknya peluang yang didapat Persib tersebut, tak satupun gol yang mampu bersarang di gawang yang dikawal Andritany tersebut. Alhasil, skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga laga usai dan Persib harus rela berbagi poin satu dengan Persija.

Ieu rame lur: KUASAI PERTANDINGAN, PERSIB KURANG BERUNTUNG EUY !

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh. Padahal, kata Djanur, anak asuhnya sudah memainkan strategi yang diinginkannya terutama di lini belakang dan lini tengah permainan. Namun, Djanur menyesali penyelesaian akhir tim Persib yang ditugasi oleh ujung tombak .

“Ya, yang dirasakan itu kita tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan tadi, padahal dari belakang ke tengah sudah sesuai dengan yang direncanakan yaitu sabar, merambat dari kaki ke kaki, dengan bola-bola pendek namun penyelesaian akhir dan kita sudah mencoba di samping juga,” jelas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Mantan pelatih Pelita Jaya itu pun mengaku lini depan timnya memang mempunyai kelemahan disisi lain faktor keberuntungan yang belum memihak kepada timnya. “Ya emang ada beberapa kelemahan juga didapat dari pemain depan kita. Namun kalau kembali lagi bicara keberuntungan kita memang belum beruntung,” pungkasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.