DJANUR BOCORKEUN KUNCI SUKSES PERSIB MENANG DI PAPUA !

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman membeberkan kunci sukses timnya saat mampu mematahkan rekor buruk di markas Persipura Jayapura. Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung ini selalu sulit untuk memenangkan laga jika bertemu tim berjuluk Mutiara Hitam di stadion Mandala Jayapura.

Namun kali ini dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 skuat Pangeran Bitu mampu mengubah sejarah dengan mengalahkan tim asuhan pelatih Jafri Sastra dengan skor 2-0. Maung Bandung sukses membawa pulang 3 poin dari tanah Papua.

Ieu Rame Lur : Sejarah Baru Tercipta, Persib Pelenoykeun Persipura !

“Saya bersyukur karena kami bisa meraih kemenangan dengan cukup berat yaitu 2-0 dan kami berhasil menghapus statistik kekalahan di kandang Persipura. Kunci sukses dari kemenangan ini adalah disiplin para pemain dari menit awal hingga laga usai,”kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai pertandingan.

“Sebelum pertandingan saya sudah intruksikan kepada pemain bahwa selalu mengantisipasi para penyerang Persipura dan itu dilakukan dengan baik sehingga para penyerang Persipura tidak bisa berbuat banyak dalam laga kali ini,”jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2375875″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.