DJANUR BOGA STRATEGI KHUSUS TENTANG SAMSUL! NAON TAH?

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku mempunyai strategi khusus tentang komposisi timnya. Seperti yang diketahui, Persib mampu meraih kemenangan di markas Persipura Jayapura dengan skor 2-0, Kamis (21/7/2016) lalu.

Di pertandingan tersebut, pemain yang biasanya menjadi pemain inti, Samsul Arif dicadangkan oleh pelatih Djajang Nurjaman dan baru dimainkan pada menit ke-70. Namun, Djanur mencadangkan Samsul Arif bukan tanpa alasan. Ternyata, hal tersebut merupakan bagian dari strategi pelatih asal Majalengka tersebut. Terbukti, pada tambahan waktu beberapa menit sebelum pertandingan usai, Samsul Arif berhasil menggandakan skor Persib menjadi 2-0 dan memastikan kemenangan tim .

Ieu rame lur: PEMAIN PERSIB MEUNANG PANGGILAN SELEKSI TIMNAS U-19!

Djanur pun ternyata telah memberi wejangan kepada mantan kapten tim Persibo Bojonegoro tersebut bahwasanya dirinya harus bisa menjadi super sub. Samsul pun dipercaya Djanur memiliki kualitas yang lebih untuk melakukan hal tersebut.

“Saya katakan kepada Samsul, ‘Kamu harus jadi supersub, kamu bisa menentukan kemenangan tim, meski tidak turun sejak awal. Kamu bisa lihat Sunarto, dia supersub yang punya peran menentukan untuk Arema, meski bukan pilihan starter’,” beber Djanur dikutip dari Pikiran Rakyat.

“Saya selalu percaya kualitas Samsul yang punya driblling dan kecepatan istimewa. Dia menjawab dengan pembuktian.” pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2344180″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.