DJANUR: LOBA PR, TERNYATA LINI DEPAN MASIH TUMPUL!

Persib masih banyak PR.

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan ketika ditahan imbang oleh Persija Jakarta dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Laga yang berakhir dengan skor tanpa gol tersebut dianggap pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman merupakan hasil yang jauh dari harapan tim Persib. Padahal, Persib banyak mendapatkan peluang namun tidak dapat mengkonfersikannya menjadi gol meskipun telah bermain sesuai skema yang dirancang olehnya. Hal tersebut dikatakan Djanur pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion GBLA.

Ieu rame lur: KUASAI PERTANDINGAN, PERSIB KURANG BERUNTUNG EUY !

“Itulah sepak bola ya, kita berharap mendapat tiga poin dan kita berharap meraih kemenangan tapi hasilnya kita tidak bisa menjebol gawang lawan dari sekian peluang yang kita ciptakan,” ungkap Djanur.

“Artinya kami sudah memainkan skema yang sudah direncanakan yaitu menyerang hampir dua babak namun tidak satupun dari peluang-peluang yang kita ciptakan tidak ada yang menjadi gol,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 51 tahun tersebut mengaku timnya masih mempunyai banyak pekerjaan rumah terutama pada lini depannya. Terlebih, Persib selanjutnya akan bertandang ke tim kuat Persipura Jayapura pada tanggal 21 Juli mendatang.

“Barangkali ini akan menjadi PR untuk saya menghadapi pertandingan selanjutnya, ternyata lini depan Persib masih tumpul, itu harus diakui,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.