DJANUR MEMENTEUN PERFORMA ‘2D’ !

Rotasi besar-besaran dilakukan Pelatih Djajang Nurdjaman saat pasukannya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) malam kemarin. Beberapa pemain seperti Tony Sucipto, Rudolof Yanto Basna, dan I Made Wirawan dibangku cadangkan pelatih asal Majalengka ini.

Jajang Sukmara yang biasanya beroperasi di bek kanan, kini bermain sebagai bek kiri menggantikan Tony. Posisi bek kanan, Djajang mempercayakannya kepada Dias Angga. Untuk posisi kiper, Djajang kembali menurunkan kiper keduanya Deden Natsir. Rotasi ini sendiri bisa dikatakan sukses, bermain clean sheet malam itu meskipun menurut Djajang masih ada cela yang dilakukan 2D, Dias dan Deden.

“Yang saya lihat masih ada plus minusnya, dua pemain ini tapi kalau untuk Deden saya lihat tidak ada masalah pada hari ini mungkin hanya satu saat dia melempar bola kesebelah kanan kemudian bisa salah dan direbut tapi sekali lagi masih banyak harus belajar lagi terutama,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Kungsi Main di Inggris, Ieu Profil Pemain Trial Claude Gnakpa !

“Dan untuk Dias harus banyak lagi terutama dari crosing-crosing dia yang belum sempurna,” tukas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengomentari 2D Persib. (.id/FD)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.