DJANUR MEMEUNTEUN, TANPA ISMED PERSIJA KEHILANGAN ‘ROH’

Ismed Soyan, salah satu pemain senior Persija Jakarta dipastikan tidak bisa membantu timnya saat melakukan pertandingan panas dengan Persib Bandung, Sabtu mendatang, 13/7/2016. Pada pertandingan sebelumnya saat melawan PBFC di pekan ke-9 ISC 2016, Ismed Sofyan menderita cedera sehingga dipastikan tidak bisa dimainkan oleh Paulo Camargo.

Tetapi walau tidak ada Ismed Sofyan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai Persija Jakarta tetap berbahaya. “Ada dua pemain yang muda-muda dan ini cukup membahayakan kita”, tuturnya serius pada saat diwawancarai Bobotoh.id di usai latihan di Stadion GBLA Kamis sore kemarin, 14/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: PERSIJA BANYAK “MINUSNYA”, IEU TANGGAPAN DJANUR!

Djanur memberi perhatian khusus pada dua pemain Persija Jakarta untuk mengantisipasi pergerakan dan permainan mereka. “Kami akan antisipasi dan akan awasi Novri dan Ambrizal,” cetus Djanur. Ia menambahkan, walau Novri dam Ambrizal ini pemain-pemain yang bertubuh kecil, akan tetapi diperkirakannya akan sulit dibendung karena kelincahannya. “Harus ada sedikit perhatian (pada mereka),” tambah Djanur lagi.

Djanur juga memastikan ketidakhadiran Ismed Sofyan akan mengurangi ‘jiwa’ Persija Jakarta. “Kalau Ismed main, Ismed sama BP (Bambang Pamungkas) itu 2 pemain yang senior yang cukup jadi rohnya Persija. Tapi kali ini Ismed tidak main,” harapnya. (Bobotoh.id/AH/DM)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.