DJANUR NGOMONGKEUN KEKUATAN PERSIJA TANPA ISMED !

Dalam daftar pemain yang diboyong Persija Jakarta ke , tidak ada nama Ismed Sofyan. Pemain senior Macan Kemayoran ini menderita cedera dibagian betis. Menurut pelatih , Djajang Nurdjaman, absennya Ismet pada laga tersebut sedikit mempengaruhi permainan tim besutan Paulo Camargo itu.

“Kalau Ismed tidak main ya mungkin ada pengaruhnya, tapi buat saya siapa pun yang main di Persija ada penggantinya, tapi Ismed memang punya keahlian dalam melakukan crosing, bukan berarti kita akan lengah tetap kita akan waspadai crosing-crosing dari Persija,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (15/7/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : BUKAN SERGIO, PEMAIN INI YANG DIPIKAPAUR PELATIH PERSIJA!

Ketika disinggung pemain Persija yang harus diwaspadai pasukannya ia menyebut beberapa nama. “Disitu ada Ade Canra di tengah, di depannya 2 winger mereka Abrijal sama Ramdhani Lestaluhu saya pikir itu pemain yang akan kita waspadai karena mereka kecil tapi punya kecepatan,” ujarnya.

Djanur sendiri sudah mempunyai cara jitu untuk meredam permainan cepat pemain Persib. Ia meminta kepada bek sayapnya untuk mematikan pergerakan dari tengah lapangan. (.id/DM/YB)

[socialpoll id=”2374366″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.