DJANUR NGOMONGKEUN LINE UP MENGLAWAN PERSIJA !

Menghadapi Persija Jakarta, pelatih , Djajang ‘Djanur’ Nurdjaman telah menyiapkan racikanya sejak beberapa hari lalu. Bahkan Ia mengaku sudah mempunyai bayangan 11 pemain yang akan diturunkan pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) malam nanti.

“Saya sendiri sejauh ini sudah mengajak siapa saja yang akan diturunkan dan menunggu samapi besok semoga tidak terjadi apa-apa karena mungkin ada pemain yang cedera atau sakit jadi walaupun finalnya besok saya belum tentukan untuk menulisnya dalam DSP (daftar susunan pemain) tapi saya sudah punya bayangan siapa saja pemain yang akan diturunkan menghadapi Persija nanti,” ujar pelatih asal Majalengka itu, Jumat (15/7/2016).

Ieu Rame Lur : Dua Pemain Persija Ieu Jadi Sorotan Djanur !

Terkait diragukannya Purwaka Yudhi untuk tampil pada laga melawan Persija, Djanur sudah mengantisipasinya. “Yang pasti Yanto akan saya mainkan dari menit awal dan dimainkan diposisi central defender bukan lagi di wing bek kanan,” katanya.

“Ya alasannya itu, disamping saya punya 4 pemain central defender disitu ada Vujovic, Basna, Purwaka dan Hermawan kemudaian saya liat, saya nilai salah satu yang siap diturunkan pada laga tersebut,” tukasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374366″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.