DJANUR : NUHUN BOBOTOH, WILUJENG IDUL FITRI !

Pelatih Djajang ‘Djanur’ Nurjaman mengapresiasi yang menyempatkan diri hadir dan memberi dukungannya untuk tim Maung saat menjamu PSM Makasar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/16) kemarin. Padahal waktu pertandingan terebut bertepatan dengan jadwal pulang kampung menjelang lebaran.

“Kami dari tim Persib ucapkan terima kasih untuk dukungan Bobotoh yang meskipun menjelang lebaran tetap datang ke Stadion padahalkan sudah saatnya mudik,” kata pelatih yang membawa Persib menjadi Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Ieu Rame Lur : Hadapi Persija Ieu PR Dari Coach Djanur !

Dalam pertandingan tersebut Persib kembali menuai hasil positif dengan kemenangan 3-2 atas lawan klasiknya itu dan laga itu pun merupakan debut Djanur menukangi kembali tim .

“Kami semua dari tim mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437-H, Mohon Maaf Lahir Batin dan apabila selama ini kurang memberikan kepuasan kepada Bobotoh, kami ucapkan mohon maaf dan mohon do’anya dari Bobotoh agar di bulan Syawal dan setrusnya kesana kami tampil lebih baik lagi,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.