DJANUR : PEMAIN PERSIB RÉA TAPI TIDAK ISTIMEWA !

Ekspektasi tinggi banyak orang kepada Djajang Nurdjaman tidak sejalan dengan kondisi . Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyadari jika saat ini kondisi Maung sangat kurang baik. Menurutnya sangat wajar jika ada harapan besar yang dibebankan dipundaknya.

“Saya pikir wajar ya masyarakat pencinta sepak bola Persib memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap kehadiran kembalinya saya di Persib karena pengalaman-pengalaman sebelumnya ditambah waktu saya ke Itali pada 3 bulan terakhir,”

“Namun sekali lagi, jujur sebetulnya buat saya ini sebenarnya timing yang kurang pas kembali ke Persib dikala kompetisi atau turnamen sudah berjalan dan untuk sementara Persib juga ada di klasemen yang tidak bagus, ini yang menjadi kendala tersendiri, mudah-mudahan materi pemain yang dimiliki Persib cukup banyak walaupun tidak istimewa menurut saya, tapi tidak bisa juga dikatakan jelek,”

Ieu Rame Lur : Skuat Bengkak, 5-6 Pemain Persib Erek Dipinjamkan !

Namun ia tetap optimis dengan pemain yang ada saat ini bisa mengangkat prestasi tim di Indonesia Soccer Championship () 2016. “Saya pikir dengan materi yang ada saya optimis bisa mengangkat tim yang ini dan kerja sama dengan pemain untuk memperbaiki keadaan yang terjadi sekarang,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.