DUO PAPUA, MANTAN & STRATEGI DJANUR KEUR MENGKUSRUKKAN PERSIPURA!

Djanur mengaku mempunyai strategi khusus.

Persib akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016) siang ini.

Persipura yang notabene sering menyulitkan bahkan mencatat rekor tidak terkalahkan dikandangnya atas pun lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Apalagi, Persipura ditambah motivasi lebih ketika dipertandingan terakhir mampu mencuri poin di kandang Pusamania Borneo FC dengan skor 3-0.

Ieu rame lur: VIKING PAPUA & PERSIPURA MANIA AKAN DUDUK NGARÉNDÉNG DI TRIBUN !

Namun, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku mempunyai sebuah racikan untuk menepis segala keunggulan Persipura tersebut. Pelatih yang telah berguru selama 3 bulan di akademi Inter Milan tersebut mengaku punya beberapa keuntungan seperti duo Papua dan juga dua mantan pemain Persipura di tubuh Persib. Keempat pemain tersebut adalah Rudolof Yanto Basna, David Laly, Robertino Pugliara dan Zulham Zamrun.

Tak hanya itu, Persib pun punya banyak pemain yang mempunyai kecepatan diatas rata-rata diantaranya Tantan, Atep, Samsul Arif. Ketiganya diyakini dapat melakukan serangan balik cepat yang menjadi strategi utama Persib.

“Kami punya banyak pemain sayap cepat untuk melakukan counter attack. Selain itu, saya juga yakin para pemain asal Papua (David dan Basna) dan eks pemain Persipura yang main di Persib sekarang (Zulham dan Robertino Pugliara) akan tampil dengan motivasi lebih tinggi dan memberikan kontribusi besar untuk Persib saat menghadapi Persipura,” ujar Djanur dikutip dari pikiranrakyat. (.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.