DUO PAPUA MILIK PERSIB AKAN PUNYA KONTRIBUSI! CEUK TONY!

Persib kini mempunyai dua pemain asli asal Papua yakni David Laly dan Rodolof Yanto Basna. Hal tersebut menurut bek sayap tim Maung , Tony Sucipto merupakan sebuah keuntungan bagi timnya.

Iapun menilai kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang mampu memberi kontribusi lebih pada pertandingan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan 2016 yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/16) nanti.

Ieu rame lur: TANGGAPAN OM BRAM TERKAIT POSTINGAN INSTAGRAM RIDWAN KAMIL!

“David Laly punya teknik bagus dan dia adalah pemain yang pinter. Meski jarang dimainkan 90 menit, David Laly sering menjadi pembeda,” kata pemilik nomor punggung 6 ini seperti dikutip dari galamedianews.com.

“Basna ?punya ketenangan dan postur yang bagus. Saya yakin dia punya masa depan cerah dan intinya jangan cepat puas,” tandasnya.

Tak hanya Yanto Basna dan David Laly yang akrab dengan tanah Papua, di tim sendiri kini ada dua nama lainnya yang pernah membela Persipura Jayapura yakni Robertino Pugliara dan Zulham Zamrun. Keduanya pun dibawa ke Papua dan masuk ke dalam strategi pelatih Djajang Nurjaman. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.