EDUN ! EKS STRIKER PERSIB CETAK 4 GOL UNTUK PSIS !

Eks striker pada musim 2010-2011, Johan Yoga Utama menjadi bintang saat timnya PSIS Semarang mengalahkan Persijap Jepara dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship () B yang berlangung di Stadion Jatidiri, Sabtu (16/7/2016).

Striker jangkung ini mencetak 4 gol pada debut pertamanya bersama tim asal Jawa Tengah itu. “Rasanya campur aduk senang dan bangga apalagi di laga klasik Jateng. Setelah empat pertandingna tidak cetak gol akhirnya bisa pecah telur langsung empat,” kata Johan Yoga seperti dikutip bola.com, Minggu (17/7/2016).

Ieu Rame Lur : 23 Foto Pertandingan Maung Menglawan Macan !

DUH EUY ! MANTAN PEMAIN PERSIB KERACUNAN MAKANAN !

Pada pertandingan tersebut Johan memang diinstruksikan untuk menjadi target man. Hasilnya, ia tampil gemilang pada pertandingan tersebut. “Pelatih bilang saya fokus sebagai ujung tombak dan jangan terlalu turun minta bola ke bawah. Hasilnya luar biasa bisa cetak gol. Saya rasa pelatih cukup jeli meilihat situasi ini,”jelas dia.

“Paling penting membawa PSIS juara. Apalagi persaingan cukup berat namun saya tetap optimistis setidaknya lolos dari grup dulu,” tutur Johan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2326801″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.