EKS PEMAIN ASING INCARAN PERSIB CEDERA PEGAT OTOT BETIS !

Kabar tidak sedap datang dari Malaysia. Mantan pemain asing incaran , Gustavo Lopez menderita cedera cukup serius yaitu putus otot betis. Gelandang asal Argentina ini dipastikan absen hingga akhir musim.

“Kami merasa sedih atas cedera yang menimpa Gustavo Lopez pada pertandingan melawan Melaka United baru-baru ini. Seluruh elemen di Persatuan Sepak Bola Negeri Terengganu (PBSNT) berharap Gustavo segera pulih dari cedera dan kembali bersama tim Terengganu,” demikian pernyataan klub Terangganu FA seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Toncip Pemain Yang Tidak Tergantikan !

Cederanya Gustavo sontak membuat pendukung Terengganu FA bersedih. Melalui akun facebooknya mereka mendoakan agar pemain berambut gondrong tersebut segera kembai.

“Gracias Amigo. Kami akan merindukanmu. Pulih dengan cepat, Gusty!”

Sebelum ke Malaysia dan saat masih bermain di Persela Lamongan, Gustavo meminta untuk segera melakukan negosiasi dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. “Aku percaya ada jalan baik di depan, aku tunggu nego! nego dengan Persela. Aku sudah habis di Persela. Maaf, tapi tidak bisa lanjut lagi,” tulis Lopez 2013 lalu. (.id/HL)

[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.