EKS STRIKER ASING SELEKSIAN PERSIB ‘DITALAPUNG’ DARI LIGA MALAYSIA !

Kasus putus kontrak kembali terjadi di Malaysia Super League (MSL) 2016. Kali ini menimpa mantan striker seleksian , Osas Saha. Asosiasi Sepak Bola Penang (FAP) selaku pengelola Penang FA telah resmi memutus kontrak Osas yang berdurasi satu tahun.

Selain Osas, satu nama pemain lain yaitu Brent Griffiths. Bedanya, bek asal Australia itu mengajukan permohonan personal agar kontraknya bersama klub promosi di MSL 2016 itu diputus. Griffiths ingin Penang FA melepasnya karena ia hendak melanjutkan kariernya di Liga Australia.

“Untuk menggantikan keduanya, kami sudah memilih Seok Min-jeong dari Korsel dan Ranti Martins dari Nigeria. Keduanya akan dikenalkan secara resmi pada Senin (11/7/2016),” kata Presiden FAP, Datuk Seri Nazir Ariff Mushir Ariff, seperti dikutip di Utusan Malaysia dan Bola.com Minggu (10/7/2016).

Ieu Rame Lur : Asik Uy Supardi cs Dibanjur Bonus Ratusan Juta !

Selama bermain di Penang FA, Osas telah mengoleksi lima gol dari 11 penampilan dengan 753 menit. Saat ini Penang FA berada di dasar klasemen sementara MSL 2016 dengan poin tujuh hasil sekali kemenangan dan empat hasil imbang. Pada laga pertama putaran kedua, Sabtu (15/7/2016), Harimau Kumbang akan bertandang ke markas Terengganu FC 2. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.