ÉLÉH DARI PERSIB, INI KATA PELATIH PERSIPURA!

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra mengaku kecewa dengan kekaahan timnya atas dengan skor 0-2 dalam lanjutan 2016 yang digelar Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/16) Sore waktu setempat.

Ia menyalahkan Pinalti yang berbuah gol ke gawang timnya ditambah kartu merah yang didapat salah seorang pemainnya, Ricardo Salampesy karena itu yang menurtunya menurunkan mental anak asuhnya.

Ieu rame lur: DJANUR BOCORKEUN KUNCI SUKSES PERSIB MENANG DI PAPUA !

“Ini hasil yang sangat mengecewakan dan tidak kami inginkan. Pinalti yang didapatkan tim tamu membuat anak-anak kalah mental sehingga hasilnya sudah kita ketahui bersama bahwa kami kalah 0-2,”kata mantan pelatih Mitra Kukar ini usai laga.

Selain itu, pelatih asal Sumatra Barat ini juga menilai para pemainnya mengalami kelelahan karena jadwal turnamen ISC yang sangat padat.

“Saya tidak melakukan perubahan strategi, dan salah satu faktor kekalahan adalah kelelahan pemain dan ada beberapa intruksi yang tidak bisa berjalan dengan baik. Pemain tidak saya salahkan dengan hasil ini. kita kalah ketika kehilangan Ricardo Salampessy,”ujarnya.

“Permainan secara kolektif kami dibawah standar itu yang dimanfaatkan tim tamu. sebenarnya kami sangat rindu bermain di kandang setelah sekian lama kami menjalani laga di luar namun inilah hasilnya,”pungkasnya. (.id/FD/Foto:GTS)

[socialpoll id=”2375875″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.