ÉLÉH, ZULVIN RÉK BALAS ZULHAM DI LAMONGAN!

Pertarungan Persib Bandung melawan Persela Lamongan bukan saja sekedar pertandingan antar dua kesebelasan. Dengan hadirnya si kembar Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun di kancah persepakbolaan tanah air membuat pertandingan tersebut menjadi ‘rivalitas’ keluarga.

Usai pertandingan Pangeran Baru melawan Laskar Joko Tingkir yang terjadi di Stadion GBLA Bandung, Jumat, 2/7/2016 yang berakhir dengan skor tipis 1-0 Zulvin menyatakan ia tak mempermasalahkan kalah-menang. “Kalah menang soal biasa” ujarnya pada Jumpa Pers Usai Laga di Stadion GBLA.

IEU RAMÉ LUR: MAUNG BUKAN MACAN! IEU BEDANYA!

Dikalahkan kakak sendiri bagi Zulvin merupakan pelajaran berharga baginya. Zulvin menyatakan pada pertandingan-pertandingan berikut, baik di kandang Persib Bandung maupun di kandang Persela ia dan timnya akan berusaha untuk membalas kekalahan timnya tersebut.

Pertarungan antar si Kembar pada pertandingan tersebut sebetulnya tidak terlalu. Zulham yang belum lama pulih dari cedera baru masuk pada menit ke-73.  Zulham berada di lini penyerangan sayap kanan, sedangkan adiknya yang berposisi  sebagai pemain belakang di sektor kiri bermain penuh selama 90 menit. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.