ENAM GOL TERCIPTA DI HARI PERTAMA PEKAN KE-11 ISC A!

Enam gol tercipta pada laga hari pertama pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship A 2016, Rabu 20/7/2016. Enam gol tersebut tercipta di dua stadion yang berbeda, yakni di Stadion Gelora Bangkalan, Madura dan di Stadion Persiba Balikpapan. Sedangkan di Stadion Segiri Samarinda, tidak ada satu gol pun tercipta.

Pada pertandingan pertama Pekan ke-11 ISC A 2016, Pusamania Borneo FC berhasil menahan imbang serangan tamunya, Semen Padang  dengan skor 0-0. Pertandingan tersebut diwarnai hujan kartu kuning dan 1 kartu merah. 4 KK untuk pemain-pemain PBFC dan 4 KK untuk Semen Padang.

IEU RAMÉ LUR: SISI LAIN DARI BALIK KESENDIRIAN STADION SILIWANGI!

Adapun kartu merah terpaksa diterima pemain Semen Padang, Mekan Nasrov setelah menerima kartu kuning ke dua pada pertandingan tersebut.

Di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, tuan rumah Madura United menunjukan keperkasaannya dengan menjungkalkan PSM Makassar dengan skor telak 4-1. Lima gol tersebut semuanya tercipta di babak ke-dua.

PSM Makassar sebetulnya lebih dulu unggl 1-0 atas Madura United pada menit ke-52. Tetapi pada menit-menit selanjutnya, tuan rumah menyarangkan empat gol membalas 1 gol M. Rahmat tersebut.

Bintang Madura United, Rodrigues Aracil Pablo berhasil menyumbangkan dua gol (61,70). Sedangkan dua gol lain diciptakan oleh Erik Weeks (77) dan Slamet Nurchayono (82). Gol hiburan dari PSM Makassar tercipta di menit ke-52 oleh M. Rahmat.

Sedangkan di Balikpapan, Persiba Balikpapan yang bermain dengan 10 pemain berhasil jungkirkan Persija Jakarta dengan 1-0 langsung. Gol tersebut tercipta dari tendangan pinalti Matsunaga Shohei di menit ke-78. (Bobotoh.id/RCK).

 

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.