FANS DORTMUND INI AKAN SAKSIKAN LANGSUNG LAGA PERSIB VS PERSIJA DI GBLA!

Tak hanya menarik disaksikan bagi masyarakat Indonesia, laga panas antara melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Lautan Api pun menarik perhatian bagi warga negara lain.

Adalah Tobias Enkel dan Daniel Polomski, keduanya tercatat sebagai warga negara Jerman. Sebelum ke Indonesia, mereka pun pernah berkeliling benua Asia untuk hanya sekedar mengetahui atmosfir pertandingan di berbagai negara. Negara-negara seperti Jepang, Malaysia dan Thailand pun pernah dikunjungi mereka. Mereka mengaku sangat tertarik dengan sepak bola Asia salah satunya adalah Indonesia.

Ieu rame lur: WIHHH ! MODEL SEXY INI AKAN MENÉNJO PERSIB VS PERSIJA DI GBLA !

Mereka pun jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk datang menyaksikan langsung pertandingan antara melawan Persija Jakarta dan tak sabar untuk menyaksikan laga sarat gengsi tersebut. “Saya kesini bersama dengan teman saya dari Hamburg. Kami sangat tertarik untuk menyaksikan laga besar ini, saya antusias dan tidak sabar,” ungkap Tobias kepada .id.

“Saya pikir atmosfir di Indonesia lebih bagus dibandingkan atmosfir sepak bola di Asia lainnya, saya sudah pernah ke Jepang, Malaysia dan Thailand, tapi disini yang terbaik,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Toby ini pun mengaku banyak mengetahui Persib melalui internet. Sebelumnya, dirinya pun pernah menyaksikan beberapa laga di Indonesia seperti semi final Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung melawan Arema Cronus.

“Saya mengetahui tentang Persib dan sepak bola Indonesia lewat internet, teman saya Reno pun cukup membantu untuk saya mengetahui tentang Persib dan Bobotoh, saya pikir untuk dua hari kedepan saya adalah fans Persib Bandung,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.