FORUM PEWARTA PERSIB BERIKAN SELURUH HASIL LELANG KEUR RIDHO!

Mata Heri Juheri berkaca-kaca ketika menerima bantuan bagi anak semata wayangnya, Ridho Maulidin Sukarna (5). Pria yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan itu tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur.

“Terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan untuk Ridho, baik untuk pemain, pelatih maupun manajemen tim, terima kasih juga untuk yang juga peduli atas kesembuhan Ridho,” ujar Heri di Poliklinik Kulit di Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi, Jumat (1/7) lalu.

Bantuan tersebut berasal dari hasil lelang amal barang-barang pemain, pelatih dan eks yang digalang oleh Forum Pewarta (FPP) dari 18 April hingga 30 Mei 2016 lalu.

Dari hasil lelang terkumpul Rp 44.080.000 yang berasal dari 37 proses lelang yang digelar melalui media Instagram. Barang yang terlelang pun beragam, mulai dari jersey full set, medali, sepatu hingga pakaian pribadi yang pernah dipakai oleh pemain.

Ieu rame lur: SOAL STRATEGI, DJANUR CAN PUAS! KUNAON TAH?

Diberitakan sebelumnya, Ridho harus kehilangan kaki kirinya pascainsiden tabrak lari oleh oknum yang diduga bobotoh, 30 Maret lalu. Bocah yang mengagumi Atep itu harus menjalani perawatan berkala setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

“Kehidupan Ridho tak sampai di sini saja, Insya Allah bantuan yang telah datang kepada kami, akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk masa depan Ridho, karena jalan hidupnya masih panjang,” ucap Heri didampingi istrinya, Lilis.

Penyerahan hasil lelang tersebut menjadi pamungkas kegiatan lelang amal. Sebelumnya, jersey Inter Milan yang pernah digunakan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjadi barang terakhir yang dilelang oleh FPP.

“Kami berharap, apa yang telah diusahakan oleh rekan-rekan pewarta untuk membantu Ridho bisa menjadi manfaat bagi Rido baik kini maupun ke depannya,” kata perwakilan FPP, Jatnika Sadili.

Jatnika pun mewakili FPP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu jalannya proses lelang hingga dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan sedalam-dalamnya kepada bobotoh, juga kepada seluruh jajaran Persib yang dengan ikhlas memberikan dukungannya kepada kami, semoga apa yang telah dilakukan bisa dibalas dengan kebaikan pula,” kata Jatnika. (Bobotoh.id/FD)

FORUM PEWARTA PERSIB BERIKAN SELURUH HASIL LELANG KEUR RIDHO!

fpp-ridho

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.