GAME POKEMON GO TERNYATA BISA BARI NÉANG JODOH! WÉÉÉH!

Game Pokemon Go sedang buming di Indonesia. Meski belum ada rilis resmi dari pihak Nintendo sebagai pemilik dari game Pokemon Go di Indonesia, game tersebut sudah sangat digandrungi terutama di kalangan pemuda di Indonesia.

Game adiktif ini memang bukan hanya untuk anak-anak. Orang dewasa hingga senior pun tertarik untuk memainkan game berbasis augmented reality (AR) itu. Saking adiktifnya game ini, banyak orang yang menganggapnya lebih dari sekedar game.

Ieu rame lur; BEBERAPA FASILITAS GBLA RUKSAK, EMIL MINTA PANPEL TANGGUNG JAWAB !

Namun, taukah anda bahwa permainan tersebut bisa saja berpotensi untuk mencari jodoh? Tidak percaya? Simak dua hal ini yang dikutip dari liputan6:

1. Duel di gym bisa diartikan tempat kencan
Pokemon Go membuat tahapan saling mengadu Pokemon antara pemain. Gym atau tempat mengadunya biasanya adalah tempat umum yang membuat para pemainnya saling bertemu. Dengan begini, mungkin para pemain bisa bertemu dengan calon pasangannya.

2. Pokeball diartikan pickup line
Pokeball dibutuhkan untuk menangkap Pokemon. Semakin baik Anda melempar Pokeball, semakin besar kesempatan Anda untuk menangkap Pokemon. Lantas ini bisa diartikan dengan pickup line alias lini pembuka percakapan dengan gebetan. Jika pickup line Anda baik, maka percakapan Anda bisa berlanjut dengan baik pula.

(.id/RF)

[socialpoll id=”2374823″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.