GARA-GARA DEUJEK, PEMAIN INI TOLAK TAWARAN PERSIB! WÉÉÉÉH!

Greg tolak tawaran .

Tidak lagi bermain setelah dilepas oleh klub Thailand, BEC Tero Sasana, striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Indonesia. Pada Rabu (27/6/2016) pagi Greg secara resmi mengabarkan bila ia bergabung dengan Persipura Jayapura mulai putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Namun, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persipura, Greg ternyata sudah didekati oleh 3 klub di Indonesia diantaranya adalah , Pusamania Borneo FC dan Persipura Jayapura. Greg pun akhirnya memilih Persipura. Hal tersebut diungkapkan Greg pada akun instagram pribadinya.

Ieu rame lur: INSTAGRAM KORLANTAS POLRI UNGGAH FOTO EKS PEMAIN PERSIB, KUNAON ?!

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa menolak tawaran dari Persib karena ingin menunjukkan perhatiannya kepada Persija Jakarta terutama The Jakmania. Dirinya pun mengungkapkan bahwa belum siap untuk memperkuat Persib.

“Akhirnya saya memutuskan untuk bermain di putaran kedua ISC bersama denga Persipura Jayapura. Pada saat kembali dari Thailand klub-klub yang bertemu saya adalah Persib, Borneo (PBFC) dan Persipura, namun untuk menunjukkan respect saya kepada Jakmania yang selalu mendukung saya maka saya belum siap bermain untuk Persib,” tulis Greg.

“Saya pribadi ingin sekali kembali bermain dan mendukung Persija, saya harap pihak management akan segera merekrut saya kembali,” lanjutnya. (.id/RF) 

[socialpoll id=”2358163″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.