GARA-GARA GAME POKEMON GO DUA REMAJA DI DEPOK DITEWAK POLISI !

Game kembali menuai masalah, kali ini orang di ditangkap oleh Kepolisian Resort Kota karena bermain yang sedang mendunia tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 25 Juli 2016 adalah MSR 17 Tahun dan DGP 20 Tahun keduanya terpaksa diamankan petugas Kota Depok karena kepergok sedang mencari Pokemon di depan ruang Satuan Intel Polresta Depok.

Saat diinterogasi keduanya beralasan sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Namun saat diminta bukti persyaratan surat tersebut mereka tak memilikinya.

Ieu Rame Lur : SETELAH ‘ANCAM’ KLB PSSI, AYEUNA MENPORA KECAM PT.GTS!

“Tapi setelah kita minta menunjukkan persyaratan pembuatan SKCK mereka tidak bisa menunjukkannya dan terbukti mereka memainkan Pokemon,” kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan seperti dikutip dari Viva.co.id.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mengetahui motif jelas dari kedua orang tersebut, maka mereka beserta dengan barang-barang yang diamankan diserahkan ke Unit Paminal Polresta Depok.

“Sesuai dengan surat edaran bapak Kapolri bahwa di lingkungan kepolisian dilarang bermain Pokemon, baik sipil maupun personel. Terkait motif kedua pemuda tadi, ini sedang kami selidiki,” ujar Kapolres. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.