GBLA PASTI BERDAMPAK POSITIF KEUR WARGA SEKITAR, CEUK PENTOLAN VIKING!

Salah seorang pentolan Viking ikut mengomentari terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa orang yang mengatasnamakan warga Gede Bage yang tinggal di sekitaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jumat siang, 15/7/2016, satu hari menjelang pertandingan. Dalam tuntutannya para demonstran menyatakan bahwa mereka tidak merasakan manfaat dengan digelarnya pertandingan tim Persib Bandung di stadion yang menghabiskan dana ratusan miliar tersebut.

IEU RAMÉ LUR: KOMÉNGTAR BUDI BRAM TERKAIT RIWEUHNYA TIKET!

“Seharusnya kan mereka sabar, toh kan nantinya juga GBLA akan ada manfaatnya, bisa jadi objek wisata. Apalagi juga ada rencana akan dibangun danau di sekitaran GBLA. Ke depannya akan ada dampak positif,” ucap salah seorang pentolan Viking yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung belum lama ini.

“Manfaat untuk warga GBLA setempat tidak mungkin tidak ada, contohnya saja warga di sekitaran Stadion Si Jalak Harupat, mereka kan sudah merasakan manfaatnya,bahkan katanya juga warga SJH ingin Persib main lagi di SJH,”jelasnya lagi. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.