GEUS SABULAN TEU PULANG KA PAPUA, PERSIPURA PUNYA SEMANGAT MEMBARA!

Skuat Persipura diyakini mempunyai semangat berlebih ketika menjamu dalam laga lanjutan pekan ke-11 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016) siang ini.

Seperti yang diketahui, pasukan Mutiara Hitam baru saja menutup tur empat laga tandang. Mereka berhasil meraup tujuh poin dari 12 poin potensial setelah mencuri satu poin dari markas Arema, kalah di kandang Sriwijaya FC, dan meraih dua kemenangan di markas PS TNI dan Pusamania borneo FC.

Ieu rame lur: VIKING PAPUA & PERSIPURA MANIA AKAN DUDUK NGARÉNDÉNG DI TRIBUN !

Atas dasar itulah, skuat Persipura diyakini mempunyai motivasi besar di laga kandang pertama setelah empat laga tandang tersebut. Terlebih, lawan mereka kali ini adalah yang berhasil mengalahkan mereka di Final Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

“Statistik itu tidak pernah bisa jadi acuan karena setiap tim terus berubah, jadi setiap pertandingan pasti berbeda,” ucap Jafri di Stadion Mandala Jayapura dikutip dari pikiranrakyat.

“Sudah satu bulan para pemain tidak pulang, mereka banyak berkorban meninggalkan keluarga. Pengorbanan ini yang menumbuhkan motivasi. Jadi laga pertama di Mandala, pasti membuat para pemain sangat bersemangat untuk menang di hadapan pendukung dan keluarga,” ujar Jafri. (.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.