HADAPI PERSIPURA ROBERTINO SIAP MANTUAN DJANUR !

Sebagai seorang pemain yang pernah bermain untuk Persipura Jayapura, gelandang , Robertino Pugliara mengaku siap membantu Djajang Nurdjaman untuk memberikan bocoran tentang tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

akan melakoni lanjutan Indonesia Soccer Championship () pekan ke-11 melawan Persipura di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016) besok. “Kalau pelatih pasti sudah tahu, kalau misalnya saya bisa bantu pasti saya bantu, tapi belum nanya,” ujar pemilik nomor punggung 10 sesaat sebelum bertolak ke Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Papua di Mess Persib, Senin (18/7/2016).

Ieu Rame Lur : Maung Sedang Okeh, Enam Pemain Tidak Dibawa ke Papua !

Bermain di Papua memang memang bukan hal yang asing lagi bagi pemain asal Argentina tersebut. Selain pernah bermain disana, Ia juga pernah menjadi lawan Persipura saay masih mengenakan jerey Persija Jakarta.

Ia mengaku untuk mencari poin di tanah Papua bukan perkara yang mudah, namun Robertino menegaskan dirinya akan bermain semaksimal mungkin demi membawa pulang poin ke Bandung. “Waktu di Persija kita tidak pernah menang di sana, itu bukan masalah kita harus percaya diri dan kerja keras,” tutupnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.