HAL INI YANG DISEBUT DJANUR JADI FAKTOR UTAMA KEKALAHAN!

Persib kembali mengalami kekalahan.

Persib Bandung kembali menelan pil pahil setelah dikalahkan dengan telak oleh tuan rumah Semen Padang dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016) malam WIB.

Faktor seringnya pemain Persib melakukan kesalahan sendiri dikatakan menjadi faktor utama kekalahan Persib pada laga tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada Semen Padang telah menang atas kami malam ini dengan skor telak 4-0, ini diluar dugaan kami, penyebab kekalahan kami adalah gol cepat dari mereka dan akibat dari kesalahan sendiri, hampir 3 gol yang terjadi semuanya akibat dari kesalahan sendiri,” ungkap Djanur pada sesi konferensi pers usai laga di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016).

Ieu rame lur: DI PADANG, PERSIB TIDAK SORANGAN ! INI 8 BUKTINYA !

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Djanur tersebut mengatakan sebenarnya para pemainnya sempat bangkit pada awal-awal babak kedua. Namun sekali lagi kesalahan pemain sendiri menjadi bumerang bagi pertahanan Persib yang kembali dibobol oleh Marcel Silva diawal-awal babak kedua.

“Sebenarnya kita sempat bangun tapi mereka bikin gol diawal babak kedua lewat kesalahan kita sendiri, itu yang menjadi penyebab kenapa kita kalah malam ini,” tukasnya. (Bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2376512″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.