HASIL MELAWAN PSM ADIL TEU? IEU CEUK DJANUR!

Persib berhasil meraih kemenangan ketiganya dari sembilan pertandingan yang dijalankannya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).

Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya tersebut merupakan kerja keras dari para pemainnya. Bahkan, saat ditanya apakah hasil tersebut cukup adil atau tidak, pelatih asal Majalengka itu pun mengatakan cukup adil karena anak asuhnya dinilai bermain lebih baik dari PSM.

Ieu rame lur: PSM MAIN BAGUS TANPA PEMAIN ASING, IEU CEUK RENE ALBERT!

Namun, mantan pelatih Pelita Jaya itu pun cukup mengapresiasi permainan PSM yang disebutnya bermain dengan motivasi tinggi. Hal tersebut dikatakannya wajar karena pasti setiap tim yang datang ke Bandung untuk melawan Persib mempunyai motivasi berlebih.

“Kalau ditanya fair atau tidak, saya rasa menurut saya lebih fair karena menurut kami penampilan kami lebih baik dari PSM walaupun tidak mudah karena mereka bermain dengan motivasi tinggi,” beber Djanur pada sesi konferensi pers seusai pertandingan.

“Bukan hanya PSM, tiap tim ke Bandung pasti main seperti itu dan menyulitkan. Bersyukur bisa memenangkan dan bisa melakukan rotasi dan berhasil,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.