HASIL POLING 1000+ BOBOTOH TENTANG RENCANA UMUH NGADATANGKEUN MANTAN !

Beberapa waktu lalu manajer Umuh Muchtar berniat mengembalikan beberapa mantan pemain yang sempat membawa Maung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Nama-nama seperti Achmad Jufriyanto, Supardi Natsir, Firman Utina dan Makan Konate disebut-sebut masih menjadi daftar buruan Persib.

“Tidak menutup kemungkinan rombongan bergabung lagi. Belum bisa dipastikan, tapi insya Allah saya sedang berusaha semua bisa bergabung lagi,” kata Umuh saat dihubungi Wartawan, Minggu (10/7/16).

Berkaca pada hal tersebut, .id membuat sebuah polling tentang niatan manajer berkumis tebal itu. Dari 1000 lebih yang mengikuti polling, hasil terbesar adalah setuju dengan kembalinya barisan para mantan ke tubuh . Sebanyak 61.7 persen sepakat dengan keinginan Umuh.

Ieu Rame Lur : Menglawan Persija Djanur Janjikan Rotasi Pemain ! Saha Wae Cik ?!

Ditempat kedua, bobotoh meminta manajemen untuk mempertahankan skuat yang ada saat ini. Sebanyak 22 persen atau 227 voters menginginkan tidak ada perombakan ditubuh Persib.

Sedangkan ditempat ketiga, bobotoh enggan berkomentar dan membebaskan hal itu terjadi. Baik merekrut para mantan ataupun mempertahankan skuat yang ada saat ini. Sebanyak 16.3 persen atau 168 bobotoh memilih jawaban ini. (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.